Jagielka ditunjuk jadi kapten Inggris

5-phil-jagielka-inggris

Phil Jagielka dipastikan ditunjuk sebagai kapten Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro terakhir mereka menghadapi Lituania hari Senin mala mini.

Skipper andalan mereka Wayne Rooney sekarang dipastikan kembali bersama Manchester United setelah dia dicadangkan karena cidera engkel dalam kemenangan 2-0 atas Estonia.

Pemain bertahan Chelsea Gary Cahill yang menggantikan peran penyerang tersebut di Wembley tetapi dia juga terpaksa ditarik mundur dari skuad untuk menghadapi Lituania setelah dikembalikan ke Chelsea oleh manajer Roy Hodgson.

Itu artinya Jagielka akan mengenakan ban kapten di LFF Stadium di Vilnius ketika Inggris akan berusaha menyelesaikan pertandingan dengan memborong semua kemenangan di babak kualifikasi mereka.

Ini akan jadi kali pertama bek tengah Everton ini menjadi kapten untuk negaranya ketika dia telah mencatatkan 37 pertandingan dengan Negara Baltik ini.

Jagielka, berbicara dalam konferensi pers Inggris hari Minggu siang, mengatakan: “Saya sangat senang bahwa Roy datang dan menemui saya dan membawa kabar tersebut. Sebuah kehormatan yang besar bagi saya pribadi.

“Kami punya tugas besar di depan kami besok dan ini sesuatu yang bisa kami banggakan. Kami memulai perjalanan ini beberapa waktu lalu dan tugas ini adalah untuk berusaha memenangkan setiap pertandingan.

“Biasanya anda mengatakan itu dan mungkin tidak banyak orang berharap anda melakukan hal tersebut tetapi kami punya penampilan yang luar biasa selama perjalanan ini.

“Senang sekali jika besok malam mudah-mudahan kami punya kesempatan untuk melakukannya [memenangkan semua pertandingan] tetapi kami tahu besok akan jadi pertandingan yang sulit.

“Dengan beberapa pemain yang sudah pulang dan beberapa dari kami mendapatkan kesempatan, entah anda mendapatkan kesempatan bermain atau tidak, ini adala kesempatan yang selalu anda inginkan.

“Skuad sangat kuat. Tergantung dari kami semua siapa yang akan mendapatkan kesempatan besok untuk bermain dan membuktikan diri kami dan memberikan penampilan terbaik.”

Inggris saat ini berkesempatan meraih hasil yang sempurna dalam babak kualifikasi Euro 2016 setelah berhasil memenangkan semua pertandingan mereka.

Related Posts:

  • No Related Posts