Fans City akan lihat Bony yang baru

5-wilfried-bony-manchester-city

Wilfried Bony siap melupakan masalah cidera di belakangnya dan siap bela Manchester City dalam absennya Sergio Aguero.

Bony kesulitan mendapatkan jatah tempat reguler karena sejumlah cidera sejak transfer mahalnya dari Swansea bulan Januari 2015 lalu, dan pemain 26 tahun ini juga baru mencatatkan dua penampilan sebagai starter di Liga Primer musim ini.

Kesempatan Bony di City sangat terbatas, tetapi pemain internasional Pantai Gading ini siap mendapatkan kesempatannya setelah Aguero menderita cidera hamstring saat menghadapi Ekuador.

Penyerang Argentina ini diperkirakan akan absen hingga tujuh pertandingan bersama City, yang berarti Bony bisa ditugaskan dalam derbi Manchester tanggal 25 Oktober nanti dan dalam pertandingan di Sevilla dalam Liga Champions 10 hari kemudian, dengan Aguero yang diperkirakan akan kembali saat menghadapi Liverpool di Etihad Stadium pada tanggal 21 November nanti.

“Tidak pernah bagus ketika rekan setim anda cidera tetapi itulah bagaimana terkadang sepak bola berjalan,” ungkap Bony dalam situs resmi klub.

“Sekarang saya perlu fokus di setiap pertandingan dan bekerja keras. Saya harus mengambil kesempatan saya dan mencetak gol untuk tim – itulah sebabnya saya di sini.”

Masalah cidera Bony juga meliputi masalah engkel, tetapi mantan penyerang Swansea ini jadi satu-satunya penyerang yang siap di Manchester City.

Pemain muda Kelechi iheanacho sudah pernah tampil di tim utama musim ini dan mencetak gol pertamanya di Liga Primer menghadapi Crystal Palace, sementara Raheem Sterling bermain di area tengah untuk Liverpool, tetapi Bony adalah pilihan yang paling tepat bagi manajer Manuel Pellegrini.

“Banyak hal gila terjadi sejak saya bergabung dengan City dan saya absen karena cidera tiga atau empat kali sehingga sangat sulit menemukan ritme hanya bermain satu atau dua pertandingan saja,” tambah Bony.

“Jadi waktu terburuk dalam karir saya jelas dalam lima tahun terakhir saya melewatkan lebih dari dua pertandingan secara beruntun dan di Swansea saya hanya melewatkan sedikit pertandingan dan sebagian besar juga karena kartu merah yang saya terima.

“Bukan waktu terbaik saya dan sangat frustrasi, tetapi semoga fans City akan melihat Bony yang baru.”

Related Posts:

  • No Related Posts