Zidane: Eden Hazard spektakuler

5-eden-hazard

Pelatih real Madrid Zinedine Zidane yakin pemain sayap Chelsea Eden Hazard saat ini merupakan pemain ketiga terbaik di dunia.

Dalam sebuah situasi yang dianggap sebagai klu bahwa raksasa Spanyol ini akan membeli pemain Belgia ini musim panas depan, Zidane mengeluarkan pujian luar biasa bagi Hazard, yang saat ini masih belum mencetak satu gol pun bagi Chelsea musim ini.

Hazard, dibeli dengan 32 juta ponds dari Lille bulan Juni 2012, telah mencetak empat gol bagi tim nasionalnya dalam perjalanan musim ini tetapi gagal mengulang performa di klub yang berhasil menjadikannya PFA dan Football Writers’ Player of the Year tahun lalu.

Zidane – yang saat ini melatih tim B Real Madrid, Real Madrid Castilla – diberitakan merupakan salah satu idola Hazard kecil, dan legenda Perancis ini yakin bahwa pemain 24 tahun ini akan mendapatkan kembali performa terbaiknya bagi Chelsea.

“Saya sangat yakin dia akan kembali,” ungkap Zidane. “Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Sungguh luar biasa melihat dia bermain.”

Dan dia menambahkan. “Apa saya melihat dia akan pindah ke Real Madrid? Saya menyukai pemain ini, dan itu saja yang bisa saya katakana.”

Sementara itu, Phil Jones mengaku “takut” karirnya terancam setelah sempat menderita penggumpalan darah di betisnya.

Pemain bertahan Inggris ini kembali bermain setelah kondisi buruk yang diterimanya di awal musim ini, menderita cidera dalam pertandingan pra musim menghadapi Barcelona.

Jelang pertandingan persahabatan menghadapi Perancis di Wembley hari Selasa besok, bek tengah Manchester United ini, yang saat ini masih harus meminum tablet pemulihan, mengatakan: “Sangat menakutkan awalnya setidaknya sampai saya mengetahui level cidera ini.

“Saya pikir tidak ada apa-apa awalnya. Kami kembali ke Inggris tetapi beberapa hari sebelum kami menghadapi Tottenham di pertandingan pertama musim ini saya merasakannya kembali.

“Saya bilang kepada dokter di United ‘cidera ini tidak berhenti’.

“Jadi kami melakukan scan dan menemukan terdapat penggumpalan darah di betis saya. Bukan dari hadangan atau pun cidera, sebuah insiden yang aneh.”

“Tapi cidera itu sudah berlalu sekarang, itu masa lalu. Saya melihat ke depan. Saya senang bisa kembali bermain.”

Related Posts:

  • No Related Posts