Review Liga Primer Inggris

5-sanchez-giroud-arsenal

Bisakah Arsenal mengatasi krisis cidera mereka? Bisakah catatan impresif Sadio Mane berhenti akhir pekan besok? Semua pertanyaan menarik seputar Liga Primer Inggris tersebut akan segera mendapatkan jawaban ketika Matchday 13 akan memulai kick off nya besok siang.

Bisakah Mane dihentikan? (Sunderland vs Southampton)

Selain dari kartu merah saat menghadapi Liverpool, Sadio Mane telah mencatatkan awal yang sempurna dalam musim keduanya di pesisir selatan ini.

Pemain internasional Senegal ini terlihat jadi ancaman serius kapan pun dia menyentuh bola, memainkan peran langsung dalam tujuh gol Southampton dalam delapan penampilan Liga Primer sejauh ini dengan mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Dia harusnya mendapatkan banyak peluang akhir pekan ini, meski Stadium of Light bukan jadi tempat yang menyenangkan bagi the Saints dalam beberapa musim terakhir – James Beattie mencetak gol penentu kemenangan terakhir kalinya mereka mencuri tiga angka di Wearside di bulan Januari 2003.

Tantangan Sam Allardyce adalah untuk menyelesaikan rentannya masalah di lini belakang, hal yang sama yang dia alami yang menyebabkan dia kebobolan delapan gol di St Mary’s, dan besarnya tugas tersebut juga terlihat jelas dalam kekalahan terakhir mereka 6-2 hari Minggu lalu dari Everton.

Bisakah Arsenal melewati krisis cideranya? (Arsenal vs Tottenham)

The Gunners baru kebobolan delapan gol Liga Primer musim ini – termasuk yang paling sedikit. Tetapi bukan berarti fans Arsenal bisa terlalu percaya diri saat mereka menghadapi derbi London utara.

Per Mertesacker masih perlu menemukan kembali performa terbaiknya, dan dengan cepat, ketika Laurent Koscielny bergabung dengan daftar cidera panjang Arsenal di tengah pekan lalu dan Hector Bellerin, yang tampil memukau sejauh ini, juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan hari Minggu nanti.

The Gunners tercatat memiliki 10 pemain utama yang absen jelang laga hari Minggu nanti, dan ketika mereka tidak harus berhadapan dengan Robert Lewandowski dan Thomas Muller setiap minggunya, tentu mereka butuh memberikan reaksi yang tepat terhadap kekalahan telak tengah pekan lalu saat mereka dipecundangi oleh Munich.

 

Related Posts:

  • No Related Posts