Manuel Pellegrini sesalkan banyaknya peluang sia-sia

5-manchester-city

Manuel Pellegrini mengaku dia frustrasi ketika Manchester City tidak berhasil membobol gawang Aston Villa hari Minggu lalu, tetapi menolak untuk menyalahkan pihak tertentu.

Pertandingan berakhi r0-0 ketika Villa mengamankan satu angka dalam pertandingan pertama Remi Garde sebagai manajer untuk mengakhiri delapan rangkaian kekalahan beruntun Villa.

Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling melewatkan peluang emas dan Fernando tendangannya membentur mistar gawang di akhir pertandingan.

Peluang De Bruyne merupakan sebuah sepakan backheel yang melebar beberapa meter dari gawang tetapi Pellegrini mengatakan dia tidak akan menyalahkan pemain Belgia ini karena kesalahan fatal tersebut.

“Itu adalah keputusan yang harus diambil oleh pemain dalam waktu sekian detik dan dia memutuskan itulah cara menyelesaikannya,” ungkap Pellegrini.

“Sulit untuk memberitahu dia apa yang harusnya dia lakukan. Saya tidak punya keluhan apa pun terhadap tim saya. Mereka bermain dengan sangat baik.

“Tentu saja, permainan yang membuat frustrasi karena kami sudah melakukan apa pun untuk memenangkan permainan.

“Kami berusaha mencetak gol, tapi kami tidak bisa. Mereka tidak menyerang sesekali saja tetapi setiap saat kepada penjaga gawang kami tetapi itu terjadi dalam sepak bola dan kami tidak beruntung dalam tiga atau empat kesempatan yang kami dapatkan.

“Kami tidak mencetak gol tetapi saya senang dengan cara kami bermain, khususnya di babak kedua.

“Pressing yang ketat, pergerakan yang baik dan sayangnya kami hanya kurang beruntung tidak bisa mencetak gol.”

Sementara itu, di tempat lain di Derby London, Arsenal dan Tottenham harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium. Hasil tersebut sama sekali tidak merubah peta kekuatan di dua besar klasemen Liga Primer, the Gunners dan City harus berbagi angka sama 26 dan hanya terpisah oleh selisih gol.

Di pertandingan sebelumnya Leicester City berhasil menang atas Watford dan terus memberikan kejutan sebagai kuda hitam yang kini bercokol di posisi tiga klasemen awal, terpaut hanya 1 angka di belakang Manchester City dan Arsenal.

Related Posts:

  • No Related Posts