Jose dibantu para pemainnya

5-ramires-oscar-jose-mourinho

Duo Chelsea Oscar dan Ramires berbicara mendukung Jose Mourinho, bersikeras “semua orang berusaha membantu” manajer yang tengah diserang ini.

The Blues terjerumus dalam kekalahan keenamnya musim ini saat menghadpai Liverpool hari Sabtu lalu, membuat mereka terjerembab di urutan 15 Liga Primer dan semakin menambahkan tekanan pada Mourinho untuk bisa mengubah hasil buruk musim ini.

Pelatih Portugal ini tidak ingin dipecat dan Sky Sources melaporkan bahwa posisinya masih aman sampai saat ini, tetapi permintaan telah dibuat untuk Mourinho untuk segera mengakhiri agenda yang memalukan terhadap media dan juga kepada petugas pertandingan.

Dan duo Brasil Oscar dan Ramires yakin bosnya masih terus mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

Penyerang Oscar mengatakan: “Semua orang berusaha membantu dia tetapi situasinya tidak baik untuk Jose dan untuk para pemain dan fans tetapi untuk Chelsea, kami harus terus mulai menang kembali.

Ramires mengatakan: “Kami berusaha membantu dia di atas lapangan, kami tidak bisa membantunya hari Sabtu lalu tetapi kami akan berusaha di setiap pertandingan untuk menang karena ini sebuah grup dan tim dan jika kami kalah, Jose kalah juga, jadi kami semua bersama.

“Sulit karena ketika kehilangan satu pertandingan, semua orang sedih di kamar ganti. Manajer tidak mengatakan apa pun karena bukan waktunya tetapi hari Minggu kami berbicara dan dia menunjukkan kepada kami apa yang dia lakukan dalam pertandingan.

“Kami perlu bermain seperti sebelumnya untuk bisa memenangkan pertandingan.”

Ramires sempat membuat Chelsea unggul tetapi Philippe Coutinho mencetak gol sebelum dan sesudah turun minum sebelum Christian Benteke mengunci kemeanngan 3-1 sebelum akhir pertandingan di Stamford Bridge.

Oscar mengatakan: “Sangat mengecewakan karena kami bermain sangat baik di babak pertama, tetapi akhirnya, Coutinho mencetak gol.

“Kami berusaha, kami bangkit di babak kedua dan kami kembali bermain baik tetapi kami kurang beruntung. Mereka mencetak dua gol dan pertandingan jadi sulit bagi kami.

Ramires: “Kami memulai dengan sangat baik dan di babak kedua kami punya peluang mencetak gol kedua tapi kami gagal dan mereka berhasil dan mereka menang.”

Related Posts:

  • No Related Posts